Feature


Kamis, 21 Juli 2016 - 14:58:14 WIB
Judul Terakhir 'Divergent Series' Akan Menjadi Film Televisi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3381 kali

Divergent Series: Ascendant, judul terakhir dari seri young adult berseting dystopia yang dibintangi oleh Shailene Woodley, kemungkinan besar urung tayang di bioskop dan akan langsung ditayangkan di televisi. Setelahnya akan diluncurkan sebuah serial sempalan dari Divergent Series ini.

Ascendant direncanakan untuk tayang di bulan Juni tahun depan, namun Lionsgate tampaknya mempertimbangkan untuk membatalkan rencana tersebut, setelah Allegiant, film terakhir dari Divergent Series, memiliki performa yang buruk di tangga box office.

Menurut berita yang dilansir dari Variety, studio di balik sukses Twilight Saga dan The Hunger Games ini akan menjadikan Ascendant menjadi sebuah film televisi, meski belum diketahui apakah para pemain versi filmnya, seperti Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Miles Teller, Octavia Spencer dan Naomi Watts akan kembali terlibat.

Juga belum diketahui apakah Lee Toland Krieger, yang telah ditunjuk sebagai sutradara, juga akan dilibatkan.

Sebuah rencana baru dengan mengembangkan sebuah serial televisi baru pun telah menjadi wacana, dimana rencananya akan ditampilkan barisan karakter baru. 

Sampai saat ini Lionsgate belum memberi pernyataan atau konfirmasi tentang kebenaran berita ini. 

Dua film pertama Divergent masing-masing mengumpulkan lebih dari $300 juta saat dirilis. Namun sayang sekali kesuksesan tersebut tidak mengekori Allegiant yang tayang di bulan Maret lalu. 

Allegiant hanya sanggup mengumpulkan sebanyak $179.2 juta dan mendapatkan ulasan yang cukup buruk dari para kritikus. Walhasil, untuk film terakhir, Ascendant, Lionsgate pun melakukan pemotongan bujet dari yang direncanakan semula. 

Divergent Series diangkat dari novel trilogi karya Veronica Roth. Untuk kepentingan film, buku ketiga, Allegiant, dipecah menjadi dua, mengikuti Harry Potter, Twilight, dan The Hunger Games

.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.