Feature


Senin, 18 Juli 2016 - 21:48:30 WIB
Alden Ehrenreich Resmi Terpilih Sebagai Han Solo Muda
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2977 kali

Semenjak bulan Mei lalu telah beredar rumor jika aktor muda Alden Ehrenreich terpilih sebagai pemeran Han Solo muda dalam sebuah film sempalan/prekuel dari Star Wars. Dan kini kabar tersebut telah resmi dikonfirmasi.

Saat panel Phil Lord dan Chris Miller di acara Star Wars Celebration yang berlangsung akhir pekan lalu, duo sutradara ini mengungkap jika mereka telah melakukan audisi untuk Han Solo dan diikuti oleh 3000 peserta yang datang dari Amerika maupun Inggris.

"Turns out that was a total waste of money", ungkap Lord, "because the person to get the role was the first person to audition. It's nice to be sure though."

Dan ternyata orang pertama yang melakukan audisi adalah Ehrenreich, yang kemudian disusul dengan munculnya ia di atas panggung menemani sang duo sutradara.

Sang aktor kemudiang menyebutkan bagaimana sulitnya untuk bisa mendapatkan peran Han Solo muda, yang aslinya diperankan oleh Harrison Ford dalam empat buah film Star Wars

"I went in a few times. I knew everybody would be going out for it," kata bintang Hail, Caesar! ini. "I auditioned for about six monthsThe coolest part of that audition process was that I went on the [Millenium] Falcon."

Ehrenreich harus melakukan berbagai screen test, tidak hanya dengan pesawat luar angkasa legendaris tersebut, namun juga dengan memakai kostum ikonik Han Solo, blaster dan tentunya sahabat sang petualang antariksa, Chewbacca. 

Melalui panel ini diketahui jika film yang belum diketahui judulnya ini akan memulai proses syuting di akhir Januari atau awal Februari 2017. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.