Feature


Senin, 18 Juli 2016 - 21:29:19 WIB
'Ghostbusters' Gagal Halau 'The Secret Life Of Pets' Dari Posisi Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2822 kali

Akhir pekan lalu menandakan perilisan film versi reboot dari aksi-horor-komedi Ghostbusters. Namun film arahan Paul Feig tersebut sayangnya belum mampu untuk mengahalau juara pekan sebelumnya, film animasi Universal, The Secret Life Of Pets, dari posisi juara.

Film yang kini menampilkan tim pemburu hantu berjenis kelamin perempuan tersebut mengumpulkan sebanyak $46 juta dan duduk di posisi 2. 

Meski hanya duduk di posisi 2, namun analis box office senior ComScore, Paul Dergarabedian, menyebutkan jika hasil minggu pembuka Ghostbusters ini cukup solid, mengingat film reboot ini sebelumnya mendapatkan hujatan di media sosial sebelum dirilis luas. "At least people are talking about the movies, and sometimes that's a victory in itself," katanya.


Sementara itu, The Secret Life Of Pets yang diisi suara oleh Kevin Hart, Louis C.K. dan Eric Stonestreet ini tetap bertahan di posisi juara dengan pendapatan sebesar $50.6 juta, menyusul minggu pembukanya yang spektakuler, yaitu sebesar $103.2 juta. "Anyone who has a dog or a cat or a pet can relate to it, and it's just a really fun movie," kata Dergarabedian tentang sukses fenomenal film ini.

Berada di posisi 3 adalah The Legend of Tarzan, yang bergeser dari posisi 2 minggu sebelumnya, dengan pendapatan sebesar $11.1 juta.

Sedang Finding Dory berada di posisi 4 dengan $11 juta. Sekuel Finding Nemo telah mengumpulkan sebanyak $445.5 juta untuk peredaran domestik. 

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk edisi 15-17 Juli:

  1. "The Secret Life of Pets" - $50.6 juta
  2. "Ghostbusters (2016)" - $46 juta
  3. "The Legend of Tarzan" - $11.1 juta
  4. "Finding Dory" - $11 juta
  5. "Mike and Dave Need Wedding Dates" - $7.5 juta
  6. "The Purge: Election Year" - $6 juta
  7. "Central Intelligence" - $5.3 juta
  8. "The Infiltrator" - $5.29 juta
  9. "The BFG" - $3.7 juta
  10. "Independence Day: Resurgence" - $3.5 juta



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.