Feature


Minggu, 17 Juli 2016 - 14:33:39 WIB
J.J. Abrams Konfirmasi 'Star Trek 4' Dan Kembalinya Chris Hemsworth
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3022 kali

Star Trek Beyond belum lagi melakukan premierenya di acara San Diego Comic Con dan kemudian tayang secara luas di berbagai bioskop, namun kini sudah tersiar kabar jika Star Trek 4 telah dikonfirmasi keberadaanya.

Memang, berdasarkan ulasan para kritikus yang telah menyaksikan filmnya, Star Trek Beyond mendapat sambutan yang bagus. Namun, tentu saja untuk membuktikannya harus terlebih dahulu dengan menyaksikan filmnya. 

Yang kita ketahui setelah menyaksikan barisan trailernya adalah petunjuk jika garis cerita Captain Kirk akan melanjutkan heroisme sang ayah, George Kirk, yang meninggal di pembukaan Star Trek (2009) dan diperankan oleh Chris Hemsworth di film pertamanya, sebelum ia terkenal berkat perannya sebagai Thor.

Nah, selain keberadaan Star Trek 4, J.J. Abrams, yang menjadi orang di belakang layar franchise ini, juga mengungkap jika Hemsworth pun kemungkinan besar akan kembali berperan dalam Star Trek. 

Abrams mungkin tidak menyutradarai Star Trek Beyond (karena tugas itu telah dialihkan kepada Justin Lin), namun ia tetap menjadi produser filmnya di bawah naungan rumah produksi miliknya, Bad Robot. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Abrams memiliki kapabilitas untuk menginformasikan hal-hal yang perlu diketahui khalayak ramai tentang masa depan franchise ini. 

Collider melaporkan tentang berita konfirmasi Abrams tentang Star Trek 4. Beritanya datang dari sebuah konfrensi press yang digelar Star Trek Beyond dimana Abrams turut menghadiri. Dan ia terdengar sangat optimis tentang kemungkinan Star Trek 4 ini. Berikut pernyataanya: 

"Yes, and there's something that hopefully we're figuratively minutes away from talking about. The answer is 100% yes, and it's incredibly exciting."

Tentu saja agar keberadaan Star Trek 4 bisa direalisasi oleh Paramount tergantung pada performa Star Trek Beyond di tangga box office nantinya.Namun dengan antusiasme yang diperlihatkan Abrams, bisa jadi proyek ini memang akan terlaksana.

Kira-kira tentang apakah Star Trek 4 nantinya? Secara umum kita belum bisa mengetahui plotnya, mengingat kita juga belum tahu apa yang terjadi dalam film Star Trek Beyond. Hanya saja, sebuah laporan lain menyebutkan jika Abrams ingin jika karakter George Kirk yang diperankan Hemsworth bisa kembali.

Setidaknya demikian yang tergambar dari twit reporter Scott Mantz yang mengindikasikan akan kembalinya Hemsworth:

Bagaimana dua Chris ini bisa bersatu dalam satu layar dengan karakter masing-masing? Menunggu adalah hal yang bisa kita lakukan saat ini.

Star Trek Beyond akan ditayangkan di Amerika pada tanggal 22 Juli.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.