News


Selasa, 28 Agustus 2018 - 23:53:26 WIB
Sekuel Crazy Rich Asians Sudah Disiapkan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2039 kali

Para kumpulan Crazy Rich Asians ternyata siap untuk berkumpul kembali. Jon M. Chu, yang menyutradarai film yang saat ini masih menguasai box office Amerika Utara ini, ternyata sudah merencanakan untuk kembali dalam sebuah sekuel.

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Warner Bros. sudah maju jalan dengan pengembangan sekuel Crazy Rich Asians dan merencanakan reuni tim orisinal yang berasal dari film pertamanya, termasuk produser Nina Jacobson dan Brad Simpson dari Color Force dan John Penotti dari Ivanhoe.

Chu, (Now You See Me 2, G.I. Joe: Retaliation), memang memiliki jadwal kerja yang cukup padat. Tapi sebuah sumber mengungkap jika ia kemungkinan besar akan mengerjakan sekuel Crazy Rich Asians selepas mengerjakan adaptasi musikal pertama Lin-Manuel Miranda, In the Heights, yang direncakan Warner untuk dirilis tanggal 26 Juni 2020.

Rencananya penulis naskah Peter Chiarelli dan Adele Lim juga akan diajak kembali, meski belum ada konfirmasi resmi. Secara resmi Warner Bros. memang belum memberi lampu hijau untuk sekuelnya (sesuatu yang wajar, karena biasanya studio menunggu dulu untuk melihat potensi franchise), tapi disebutkan maju terus dengan pengembangannya.

CEO dan chairman Warner Bros. Kevin Tsujihara, sebenarnya mengambil risiko tinggi dengan menyetujui sebuah film yang dibintangi secara keseluruhan aktor-aktor berdarah Asia dan berlokasi di Singapura. Namun untunglah perjudian Tsujihara berbuah manis karena film sukses di pasaran (masih menjadi juara box office di pekan keduanya).

Apalagi Warner telah memiliki hak untuk buku trilogi Crazy Rich Asians karangan Kevin Kwan tersebut, termasuk China Rich Girlfriend dan Rich People Problems.

Chu sendiri tampaknya cukup yakin dengan kesuksesan film, sehingga menyertakan kemungkinan adanya sekuel di adegan akhir film pertamanya. Tidak seperti umumnya film komedi romantis, Crazy Rich Asians memiliki adegan mid-credit yang memberi indikasi akan kelanjutan kisahnya di film berikutnya.

Menilik bukunya, China Rich Girlfriend tidak hanya mengikuti kisah Nick Young (Henry Golding) dan Astrid Chu (Constance Wu) yang mengunjungi Tiongkok untuk mencari keberadaan sosok ayahanda Chu, namun juga pengembangan kelanjutan romansa antara Astrid Leong (Gemma Chan) bersama Charlie Wu (Harry Shum Jr.).

Belum diketahui apakah akan ada keterlibatan rumah produksi Tiongkok untuk sekuelnya, mengingat baru-baru ini pemerintahnya disebutkan sedang “menertibkan” para milyuner di negara Tirai Bambu tersebut, yang tentunya akan kontras dengan tema film.

Crazy Rich Asians sendiri belum memiliki tanggal rilis di Tiongkok, sementara terjemahan Tiongkok novel terbitan 2013 ini baru tersedia untuk dibaca komonitas pembaca buku Tiongkok di tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.