Feature


Senin, 17 Desember 2018 - 19:23:49 WIB
Si Doel the Movie 2 Memulai Tahapan Syuting
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 716 kali

Saat dirilis di bioskop pada bulan Agustus lalu, Si Doel the Movie yang merupakan kelanjutan dari sinetron legendaris bertajuk Si Doel Anak Sekolahan berhasil mengumpulkan 1,7 juta penonton selama masa edarnya. Penonton diajak bernostalgia dengan keluarga Doel seraya menyaksikan kisah cinta segitiganya dengan Sarah dan Zaenab yang belum kunjung mencapai titik temu. Bahkan hingga film berakhir, kisah asmara ini masih menggantung.

Ketika lampu bioskop dinyalakan, diri ini pun bertanya-tanya, “mungkinkah ada sekuel?.” Menilik respon yang sedemikian antusias dari masyarakat, tentu tidak ada keragu-raguan dari pihak Karnos Film selaku rumah produksi untuk memproduksi Si Doel the Movie 2. Terlebih masih ada pertanyaan yang belum terjawab mengenai status hubungan Doel dengan Sarah dan Zaenab. Akankah Doel merelakan Sarah untuk pergi? Atau dia masih berharap mereka bersatu kembali?

Rano Karno yang turut menjabat sebagai sutradara dan penulis naskah disamping berperan sebagai Doel, masih enggan untuk buka suara mengenai jalinan penceritaan yang akan dikedepankan oleh Si Doel the Movie 2. Namun Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab, melalui konferensi media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/12), memberi sedikit bocoran yang menyatakan peran Zaenab akan lebih dominan ketimbang Sarah di film ini.

Usai mendengar keluh kesah Sarah di film sebelumnya, penonton akan mendengar curhat panjang lebar dari Zaenab mengenai kehidupan asmaranya di film kedua. Mengingat porsi tampil karakter Zaenab yang lebih banyak, tidak mengherankan jika tahapan syuting pun sebagian besar dilakukan di Jakarta. Sebagai perincian, 70 persen proses syuting Si Doel the Movie 2 dilaksanakan di Jakarta sementara sisanya dilangsungkan di Belanda.

Tidak mengherankan pula jika Hjh. Tonah, pemeran ibu Zaenab di versi sinetron, dilibatkan dalam film kedua. Dia pun bukan satu-satunya pemain lawas yang kembali dimunculkan karena Si Doel the Movie 2 juga mengajak serta Maryati Tohir yang melakonkan Munaroh. Sekadar informasi bagi kalian yang belum pernah menyaksikan Si Doel Anak Sekolahan, Munaroh adalah tetangga Doel yang culun dan menjalin cinta dengan Mandra. Sayangnya, kisah cinta mereka kandas tanpa pernah berlanjut ke jenjang pernikahan.

Apakah kembalinya Munaroh ini memberi kesempatan bagi Mandra untuk memenangkan cintanya? Maryati enggan memberi petunjuk demi memancing rasa penasaran publik mengenai apa yang akan terjadi di Si Doel the Movie 2. Disamping dua nama ini, beberapa nama baru yang turut dilibatkan antara lain Opie Kumis, Wizzy dalam peran yang masih dirahasiakan serta Nabila Bintang sebagai teman Dul kecil di Belanda. Mereka akan beradu akting dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Aminah Cendrakasih, Adam Jagwani, serta Rey Bong.   

Tahapan pengambilan gambar Si Doel the Movie 2 telah dimulai sejak 12 Desember silam dan direncanakan akan rampung pada bulan Februari. Si Doel the Movie 2 sendiri diharapkan dapat tayang di bioskop-bioskop tanah air pada libur Lebaran tahun depan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.