Feature


Rabu, 14 November 2018 - 16:58:41 WIB
Perjuangan Randy Korompis dalam Mewujudkan Foxtrot Six
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1044 kali

Foxtrot Six yang akan ditayangkan di layar lebar pada tahun 2019 mendatang adalah sebuah proyek yang telah lama dipersiapkan oleh Randy Korompis. Sutradara muda ini sudah memulai proyek Foxtrot Six sedari delapan tahun silam. Setelah melalui perjalanan panjang, dia berhasil mewujudkan mimpinya dan bersiap menayangkannya ke publik.

Sebagai seorang pencinta film aksi, Randy telah lama memendam keinginan untuk membuat film yang dapat memenuhi kemauannya. Bermodal sedikit pengalaman dan peralatan yang terbatas, dia pun nekat menggarap trailer sederhana dari Foxtrot Six. Dia mengajak Oka Antara, Mike Lewis, Verdi Solaiman, dan Arifin Putra untuk ambil bagian.

Beberapa tahun setelahnya, Randy masih yakin dengan proyeknya. Hingga suatu hari, dia dipertemukan dengan Mario Kassar, produser legendaris yang turut andil dalam melahirkan film laga seperti Rambo, Universal Soldier, serta Terminator yang melambungkan nama Arnold Schwarzenegger. Nama ini sungguh tak asing bagi Randy karena dia sering melihatnya di banyak film yang disukainya.

Pertemuan dengan Mario terbilang unik. Randy yang sedang berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, bertemu dengan temannya yang seorang koki. Ternyata, koki ini mempunyai kontak Mario Kassar yang lantas dihubunginya untuk membantu sang kawan. Tanpa banyak pikir, Randy memberanikan diri untuk mempresentasikan proyeknya. Gayung bersambut, Mario ternyata menyukai visi dari Randy.

Kini, Foxtrot Six benar-benar telah diproduksi. Keempat aktor yang sebelumnya membantu Randy di proyek kecilnya kembali dilibatkan. Turut bergabung bersama mereka dalam film produksi kolaborasi antara Rapid Eye Pictures dengan MD Pictures ini adalah bintang-bintang tenar seperti Rio Dewanto, Chicco Jericho, Julie Estelle, Aurelie Moeremans, Edward Akbar, dan Miller Khan. 

Disamping deretan bintang asal Indonesia yang memiliki jejak rekam cemerlang ini, Foxtrot Six turut didukung oleh Andrew Juano (Walking Dead, Life of Pi) yang bertanggungjawab dalam mengerjakan efek khusus. Guliran pengisahan Foxtrot Six sendiri akan berlatar di Indonesia pada masa depan yang dipenuhi kekacauan dan kemiskinan. Guna menyelamatkan Indonesia, seorang mantan anggota marinir beserta beberapa rekannya pun bersatu untuk melawan pemimpin yang lalim.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.