Feature


Sabtu, 22 September 2018 - 17:19:27 WIB
Laura Basuki Perankan Susy Susanti dalam Love All
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 846 kali

Kisah perjalanan hidup dari salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti, akan diangkat ke dalam film layar lebar. Yang terpilih untuk menghidupkan peran sang pahlawan gelanggang adalah aktris penggenggam Piala Citra, Laura Basuki, yang aktingnya di film nasional tahun ini bisa kita pirsa melalui Terbang: Menembus Langit, Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh, serta The Returning.

Bagi Laura, memperoleh kepercayaan untuk memerankan Susy Susanti tak ubahnya mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, Laura mengakui dirinya telah mendambakan peran tersebut semenjak kabar mengenai pembuatan film ini mengemuka. Dia berharap akan mendapat panggilan casting dari produser film bertajuk Susy Susanti: Love All untuk dipertimbangkan sebagai pelakon utama. Harapan terpendam Laura ini akhirnya berbuah menjadi kenyataan setelah dia bertemu dengan Daniel Mananta yang bertindak selaku produser.

“Dia pernah cerita ke saya akan membuat sebuah film tentang Susy Susanti, dan saya diajak untuk mengikuti casting. Sewaktu hendak casting, saya yang tadinya santai-santai saja mendadak deg-degan karena peran yang akan saya emban ini tidak mudah. Saya harus menghidupkan peran sebagai seorang legenda bulu tangkis yang sampai saat ini belum ada gantinya,” urai Laura dalam konferensi media yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/9).

View this post on Instagram

? @dianita_tiastuti #susysusantithemovie

A post shared by Laura Basuki (@laurabas) on Sep 13, 2018 at 7:31am PDT

Guna mempersiapkan peran sebagai seorang peraih medali emas untuk cabang bulu tangkis di Olimpiade Barcelona 1992, Laura pun tak main-main. Dia menjalani latihan fisik sekaligus digembleng bermain bulu tangkis secara intensif selama empat bulan. Dalam menjalani latihan ini, Laura ditemani oleh Dion Wiyoko – lawan mainnya dalam Terbang: Menembus Langit – yang sekali ini dipercaya untuk memerankan Alan Budikusuma, rekan sesama atlet sekaligus pendamping hidup Susy Susanti.

Disamping Laura dan Dion, film yang diproduksi oleh Damn! I Love Indonesia bersama Oreima Films dan East West Synergy ini turut dibintangi Lukman Sardi, Muhammad Farhan, Delon Thamrin, Jenny Chang, Kelly Tandiono, Marsha Emilia Pical serta Chew Kin Wah. Tahapan pengambilan gambar telah berlangsung sedari bulan Agustus lalu dan direncanakan akan rampung pada bulan Oktober mendatang dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Tasikmalaya, serta Barcelona. Susy Susanti: Love All diharapkan bisa menghiasi layar bioskop tanah air pada tahun 2019.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.