Feature


Sabtu, 08 September 2018 - 15:52:22 WIB
Bernapas Dalam Kubur Melepas Teaser Poster yang Menyeramkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 615 kali

Menjelang semakin dekatnya tanggal perilisan dari film horor berjudul Bernapas Dalam Kubur yang direncanakan akan berlangsung pada akhir tahun ini, rumah produksi Soraya Intercine Films melepas lagi setidaknya dua materi promosi anyar untuk film yang menampilkan legenda horor tanah air Suzzanna sebagai karakter utama tersebut.

Kedua materi promosi tersebut berbentuk teaser poster beserta official look. Dalam teaser poster, kita disodori imaji berupa punggung seorang perempuan berbaju putih. Yang menyeramkan dari imaji tersebut adalah punggung perempuan tersebut ternyata bolong dan berlumuran darah. Di dalamnya, kita bisa melihat ada sesosok menyeramkan yang disinyalir merupakan kuntilanak sedang menjulurkan tangan seolah-olah ingin menarik siapapun yang melihatnya. Hiii... ngeri. 

Apa kamu penasaran dengan keseraman yang ditampilkannya? Simak teaser poster-nya berikut ini:

Disamping sebuah teaser poster, Soraya turut melepas sebuah official look yang memberi khalayak ramai gambaran lain mengenai sosok Suzzanna yang akan ditampilkan di Bernapas Dalam Kubur. Melalui foto adegan tersebut, kita melihat Suzzanna dengan rambut panjang nan tebalnya yang digerai sedang berdiri di kegelapan memandang ke arah kamera. Hanya ada sinar rembulan yang menyinarinya.

Melihat kemunculan foto ini, netizen seketika riuh. Sebagian besar diantaranya memuji kinerja tim tata rias yang sukses menyulap wajah si aktris sehingga menyerupai Suzzanna, sementara sebagian diantaranya dibuat bertanya-tanya: "apakah benar Luna Maya adalah aktris dibelakang make up ini?" Hingga tulisan ini diturunkan, pihak rumah produksi masih bungkam mengenai jajaran pemain yang dilibatkan dalam Bernapas Dalam Kubur.

Bernapas Dalam Kubur sendiri tidak dipersiapkan sebagai remake maupun biopik. Sang sutradara, Anggy Umbara, memberikan sedikit bocoran yang menyatakan bahwa konsep film ini akan sedikit banyak menyerupai Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss yang juga disutradarainya. Itu berarti, film akan mencuplik sejumlah elemen dari sejumlah film populer yang menampilkan Suzzanna.

“Kami akan mengambil beberapa elemen dari sederet film Suzzanna seperti Malam Satu Suro, Sundel Bolong, serta Telaga Angker. Yang diambil adalah karakter Suzzanna di film-film yang pernah dia mainkan. Karakter Suzzanna tipikalnya kan sama, jadi tidak mengambil secara spesifik dari film ini atau film itu. Penggabungan dari beberapa,” paparnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.