Feature


Jumat, 31 Agustus 2018 - 15:26:53 WIB
Sekuel A Quiet Place Sudah Dapatkan Tanggal Rilisnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2316 kali

Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel drama-horor sukses A Quiet Place. Setelah film pertamanya dirilis di sekitar awal tahun ini, sekuel untuk film berseting pasca-apokaliptik ini ternyata akan dirilis lebih cepat dari perkiraan semula. A Quiet Place 2 (judul sementara) rencananya akan dirilis tanggal 15 Mei 2020.

John Krasinski, yang mengarahkan film pertama sebagai debut penyutradaraanya, akan kembali untuk bertugas menulis naskahnya. Hanya saja, tidak diketahui apakah ia juga akan kembali bertindak sebagai pengarah film mengingat menurut laporan termutakhir studio disebutkan sedang mencari sutradara baru untuk sekuelnya.

Andrew Form, produser film, sebelumnya mengkonfirmasi jika mereka akan mengerjakan sekuelnya bersama Krasinski. “Pastinya terlibat,” katanya dalam sebuah wawancara. Berikut kutipannya:

Oh [Krasinski is] definitely involved. We’re lucky on this one. I’ve had movies where the studio says to you, ‘Here’s your date. Let’s go!’ and on this one we’re not rushing anything, which is amazing. So we’re gonna take our time, we’re gonna figure out where to go, but there is no rush on it and we’re just starting to talk about it.”

“We’re figuring out what everyone’s involvement’s gonna be and what the actual next movie’s gonna be. The first one is so special to us that we really want to take our time with this and not rush anything.

Form juga menyebutkan jika mereka tidak ingin tergesa dalam mengerjakan sekuel A Quiet Place, karena dianggap sebagai sebuah film yang istimewa, termasuk pengalaman dalam mengerjakannya. Mudah untuk mengerjakan film dengan cepat, karena memang bisa dilakukan, tapi Form tidak ingin melakukan yang sama dengan film ini.

Dibintangi Krasinski, Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe, A Quiet Place mendapat pujian oleh banyak kritikus berkat orisinalitas dan atmosfernya. Film juga sukses besar di box office dengan mendapatkan total global sebesar $332 juta. Padahal bujetnya hanya $17 juta saja.

Berita tanggal rilis A Quiet Place 2 ini berbarengan dengan munculnya kabar pemunduran jadwal tayang film Paramount lainnya, Top Gun: Maverick, yang kini menjadi Juni 2020, setelah sebelumnya direncanakan dirilis tanggal 19 Juli 2019.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.