Feature


Senin, 09 Juli 2018 - 17:13:10 WIB
Kualitas Layanan MNC Vision Diperkuat dengan Fitur dan Layanan Baru
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1295 kali

Pionir TV berlangganan di Indonesia, MNC Vision, kian memperkuat kualitas layanannya dengan memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan tingkat penetrasi TV berlangganan di Indonesia yang diperkirakan akan terus meningkat hingga tahun 2022 yang diestimasikan akan sampai di angka 12,7% berdasarkan analisis dari Media Partners Asia (MPA).

Demi memberikan nilai tambah bagi pelanggan, peningkatan tersebut pun kian mendorong komitmen MNC Vision untuk selalu menghadirkan perubahan dan diferensiasi dengan identitas barunya yang lebih inovatif dan modern.

“Kami berupaya untuk terus menginspirasi lebih dari 2,4 juta pelanggan kami di seluruh Indonesia dengan berbagai tayangan menarik dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda melalui berbagai keunggulan fitur serta fasilitas MNC Vision. Dengan identitas barunya, MNC Vision berkomitmen untuk hadir sebagai seamless home entertainment pay TV platform dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan kenyamanan menikmati tayangan favorit mereka dimanapun dan kapanpun melalui fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses lewat aplikasi MNC Now,” kata Dhini W. Prayogo, Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk, dalam acara media tour yang digelar di MNC Vision Tower, pada Kamis (5/7).

MNC Vision memiliki fasilitas operasional terlengkap berstandar tinggi yang mampu menyiarkan tayangan TV berkualitas. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain mencakup Antenna Farm, Walk in Center (WIC), Customer Care dan Studio.  

Selain berbagai fasilitas yang menunjang kualitas tayangan, MNC Vision juga kian memaksimalkan berbagai fitur yang dimilikinya seperti teknologi satelit S-Band yang tahan cuaca, Parental Lock, Electronic Program Guide (EPG), Multi Decoder, dan High Definition (HD) untuk menyaksikan tayangan dengan visual lebih jernih. MNC Vision juga telah meluncurkan beberapa program dan inovasi fitur terbaru yakni:

  • Program ‘Nonton Premier League Langsung di Inggris’ bekerja sama dengan Dolby, HBO, dan beIN Sports yang berlangsung dalam periode7 Mei hingga 31 Juli 2018. Melalui program ini, pelanggan MNC Vision berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama menyaksikan langsung Liga Primer Inggris beserta hadiah tambahan lainnya dengan melakukan upgrade paket berlangganan basic atau menambah paket berlangganan High Definition (HD) dan melakukan pembayaran secara advance payment.
  • Fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses melalui aplikasi MNC Now, aplikasi mobile streaming TV dan Video On Demand (VOD) berbasis Over The Top (OTT) dengan konten-konten premium dari berbagai genre. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati tayangan favorit melalui perangkat mobile, seperti smartphone, tablet, laptop maupun desktop, dimanapun dan kapanpun selama terkoneksi dengan jaringan internet.
  • Fitur High Definition (HD) yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati tayangan dengan kualitas gambar super tajam. MNC Vision menghadirkan 20 saluran HD termasuk salah satu diantaranya adalah channel RCTI.
  • Program Super Bundle yang menghadirkan paket bundling TV berlangganan dan internet super cepat dengan mobile broadband bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dengan kapasitas data 20 GB dan XL Axiata dengan kapasitas data hingga 80 GB.
  • Program MNC Vision Priority sebagai program yang khusus ditujukan kepada pelanggan setia, MNC Vision memberikan berbagai keistimewaan seperti penawaran spesial dari beragam pilihan merchant & kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik seperti movie screening, program privilege, loyalty, serta mendapatkan berbagai promo dan keuntungan lainnya.

Tidak kalah menarik, beberapa saluran pilihan di MNC Vision kini juga bisa dinikmati dengan kualitas audio terbaik melalui fitur Dolby Audio. Fitur ini menghadirkan kualitas suara yang kaya dan super jernih yang memungkinkan pendengar mengenali seluruh dialog, dentuman suara, maupun detail-detail momen dengan sangat jelas.

Dolby Audio juga memiliki berbagai keunggulan lainnya seperti surround sound, automatic volume control dan kemampuan untuk memberikan kualitas audio terbaik yang dapat disesuaikan di beragam konten seperti film, games, musik, ataupun program broadcast. Berbagai hal tersebut membuat sensasi menonton terasa lebih realistis hingga dapat membuat penonton merasa menjadi bagian dari film ataupun tayangan hiburan favorit mereka.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan MNC Vision untuk menghadirkan pengalaman yang vibrant dan luar biasa untuk pelanggan di ruang tamu mereka saat menonton TV dan menikmati tayangan berkualitas dengan fitur HD dan Dolby Audio. Dolby Audio memberikan kualitas hiburan yang maksimal serta menghadirkan pengalaman yang luar biasa dengan kualitas suara super jernih, konsisten, aksesibel dan berkualitas tinggi secara efisien dalam berbagai konten dan genre,” jelas Pankaj Kedia, Managing Director, Emerging Markets, Dolby Laboratories.

Seluruh pelanggan MNC Vision kini telah dapat menikmati kualitas suara super jernih dengan fitur Dolby Audio di 3 saluran, yakni RCTI, HBO dan FOX Movies.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.