Feature


Jumat, 18 Mei 2018 - 13:37:35 WIB
Chelsea Islan dan Pevita Pearce Mengalami Teror Mistis dalam Teaser Trailer 'Sebelum Iblis Menjemput
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 966 kali

Pada permulaan bulan Maret silam, Timo Tjahjanto - salah satu personil dari duo The Mo Brothers (Rumah Dara, Headshot) - mengumumkan bahwa dia tengah menggarap sebuah film horor bertajuk Sebelum Iblis Menjemput yang saat ini memasuki tahapan pasca produksi. Didapuk sebagai pemeran utama yakni dua aktris yang tengah bersinar di perfilman tanah air, Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Sebelum Iblis Menjemput yang diproduksi oleh Sky Media bekerja sama dengan Legacy Pictures menandai untuk pertama kalinya kedua aktris tersebut bermain di film horor. Pihak pembuat film sendiri merekrut keduanya bukan semata-mata berdasarkan popularitas menjulang yang mereka miliki melainkan berdasarkan kapabilitas dalam berolah peran.

"Film ini tidak sekadar memiliki nilai jual dari dua pemainnya yang populer. Tapi saya memang butuh pemain seperti Chelsea dan Pevita yang mampu membawakan karakter dan menyampaikan setiap detail adegan seperti yang saya mau," papar Timo.

Pernyataan ini tentu mengundang rasa penasaran, terlebih Chelsea Islan dan Pevita Pearce pernah memberi sedikit bocoran bahwa peran yang mereka mainkan di Sebelum Iblis Menjemput akan sangat berbeda. Menuntut keduanya untuk keluar dari zona nyaman masing-masing. Hmmm... kira-kira seperti apa ya peran yang akan mereka perankan?

Dalam teaser trailer dari Sebelum Iblis Menjemput yang berdurasi 58 detik, kita tidak terlalu banyak memperoleh gambaran terkait peran mereka. Akan tetapi, khalayak ramai mendapat sedikit banyak gambaran mengenai nada penceritaan yang bakal diaplikasikan oleh Timo nantinya. Kentara, Timo akan banyak mengandalkan atmosfer tak mengenakkan untuk menciptakan daya cekam.

Disamping itu, teaser trailer ini turut memberikan petunjuk mengenai makhluk jahat yang akan dihadapi oleh para karakter dalam Sebelum Iblis Menjemput. Sesuai dengan judul, mereka akan berhadapan dengan iblis. Petunjuknya terdiri dari ritual satanisme, gambar Lucifer dalam sebuah buku mantra kuno, sampai keberadaan sesosok perempuan misterius.

Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Apa yang dicari oleh Chelsea Islan dalam ruangan yang tergembok rapat? Apa penyebab teror mistis yang dialami oleh Chelsea beserta Pevita Pearce di sebuah villa yang lokasinya berada nun jauh di tengah hutan? Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, kita mesti bersabar menunggu penayangan Sebelum Iblis Menjemput pada bulan Agustus mendatang.

Selagi menunggu, mari kita tengok terlebih dahulu teaser trailer dari Sebelum Iblis Menjemput berikut ini:

Dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, hingga Ray Sahetapy, Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang seorang perempuan bernama Alfie yang berusaha mencari tahu mengenai penyebab munculnya penyakit misterius yang dialami sang ayah. Dalam penelusurannya, Alfie mendapat rintangan dari saudari tirinya, Maya, serta pengalaman-pengalaman gaib yang tak terjelaskan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.