Feature


Jumat, 15 Desember 2017 - 10:10:27 WIB
iflix Meluncurkan Original Series Pertama di Indonesia 'Magic Hour the Series'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 840 kali

iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan Magic Hour: The Series, sebuah iflix original seriespertama di Indonesia. Mulai tanggal 18 Desember, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton delapan episode dari serial drama ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline.

Diproduksi oleh Screenplay FilmsMagic Hour: The Series adalah sekuel dari film box-office Indonesia tahun 2015 dengan judul yang sama, menyatukan kembali sutradara Asep Kusdinar dan penulis Tisa TS. Serial ini berlatar tiga bulan setelah kematian Dimas (Dimas Anggara). Kini Raina (Michelle Ziudith), kekasih Dimas, memulai hubungan baru dengan Rangga, saudara kembar identik Dimas.

Dari Jakarta hingga ke New York, Magic Hour: The Series yang turut dibintangi oleh Maxime Bouttier beserta Dimas Andrean membawa cinta dan kesetiaan Raina dengan Rangga diuji saat berjuang menyelamatkan hubungan jarak jauh mereka. Magic Hour: The Series menjadi bagian dari katalog film lokal tersukses dan terpopuler produksi Screenplay Films di iflix, termasuk Magic Hour (2015), London Love Story (2016), I Love You from 38,000 ft. (2016), Promise (2017), dan London Love Story 2 (2017).

Magic Hour tidak hanya ikonik dan dikenal dengan baik oleh para penggemar, namun sebagai original series pertama, kami pun juga menawarkan banyak kejutan. Ini adalah sekuel dengan format yang lebih panjang dari prekuelnya dengan banyak adegan berlokasi di New York menghasilkan pengalaman sinematik menarik yang terbagi menjadi 8 bagian. Ini adalah yang pertama dari banyak iflix original seriesyang akan datang, dan saya tidak sabar menunggu para pengguna di Indonesia untuk segera menontonnya,” ujar Mark Francis selaku iflix Global Director for Original Programming.

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton dimanapun kapanpun.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.