Feature


Senin, 22 Mei 2017 - 16:26:28 WIB
Herjunot Ali Beradu Akting dengan Indah Permatasari di 'Takut Kawin'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2249 kali

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, kata 'kawin' tidak lebih dari suatu momok menyeramkan. Adanya konstruksi sosial yang menempatkan pernikahan sebagai tolok ukur kesuksesan seorang manusia Indonesia menyebabkan lontaran pertanyaan "kapan kawin?" pun dianggap sah maupun wajar.

Ditodong terus menerus dengan pertanyaan macam ini jelas menyebalkan, terlebih jika sang penerima pertanyaan mempunyai ketakutan terhadap ikatan pernikahan. Herjunot Ali yang membintangi Tenggelamnya Kapal Van der Wijck dan segera tampil di The Doll 2, mengakui bahwa dia termasuk pria yang takut menikah.

"Semacam ada ketakutan berlebih jika menikah nanti khawatir tidak bisa mempunyai ini lah, khawatir susah lah. Ya kurang lebih semacam itu, dan jujur aku juga merasa begitu," papar aktor yang bermain di Sunshine Becomes You bersama Nabilah JKT48 ini.

Ini sejalan dengan karakter yang akan dimainkannya dalam film bergenre drama komedi bertajuk Takut Kawin. Melalui film tersebut, aktor yang kerap dipanggil Junot ini akan melakoni karakter berusia 25 tahun bernama Bimo yang menciptakan masalah di hari pernikahannya tatkala dia mengakui ketidaksiapannya membina rumah tangga. 

Dalam Takut Kawin, Junot akan beradu akting dengan Indah Permatasari yang baru saja menyumbang lakon di Stip & Pensil, lalu Nina Kozok, Miller Khan, Babe Cabiita, dan Asri Welas. Proses pengambilan dari film produksi Amanah Surga Productions ini sendiri telah dimulai sejak sepekan silam.

Takut Kawin direncanakan untuk rilis di bioskop-bioskop tanah air pada penghujung tahun 2017 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.