Feature


Selasa, 21 Februari 2017 - 22:32:13 WIB
Remake 'Jomblo' Garapan Hanung Bramantyo Segera Syuting
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1214 kali

Pada penghujung bulan Oktober silam, penulis novel Jomblo, Adhitya Mulya, memberikan konfirmasi melalui akun sosial media pribadinya mengenai rencana pembuatan ulang dari film Jomblo yang sebelumnya telah dialihrupakan ke bahasa gambar oleh Hanung Bramantyo di tahun 2006 silam.

Dalam cuitannya, Adhitya mengabarkan bahwa rumah produksi penghasil Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Falcon Pictures, berniat untuk memperbaharui Jomblo sehingga bisa ditonton oleh generasi kekinian. Ditunjuk mengomandoi jalannya proyek, tidak lain tidak bukan adalah sutradara dari versi terdahulu, Hanung Bramantyo.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jajaran pemainnya maupun tanggal rilis resmi. Hanya selentingan kabar, versi anyar dari Jomblo merupakan satu dari beberapa judul yang dipersiapkan Falcon Pictures untuk menghiasi layar lebar di tahun 2017.

Nah, pada Minggu (19/2) lalu di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Hanung Bramantyo memberikan sedikit bocoran terkait kelangsungan proyek Jomblo. Pertama, latar waktu film akan disesuaikan dengan tahun produksi alih-alih mengikuti latar waktu dari versi novel maupun adaptasi filmnya.

Kedua, tahapan pengambilan gambar akan dimulai pada bulan Maret mendatang dan ditargetkan untuk rilis secara luas di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Mei. Belum ada informasi mengenai barisan pemainnya. Berkaca ke produksi-produksi Falcon sebelumnya, semisal Warkop DKI Reborn, besar kemungkinan keempat wajah pelakon utama akan ditutup rapat sampai jelang rilis demi membangun hype.

Hmmm... kira-kira siapa yang dipilih Falcon Pictures untuk mengisi lini utama di departemen akting Jomblo?

Dalam Jomblo versi 2006, keempat karakter utama dimainkan oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono. Mereka melakonkan empat sahabat karib yang melakukan pencarian makna cinta kala mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan saat kehidupan satu persatu dari mereka kedatangan tamu perempuan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.